Rabu, 05 November 2008

Mau Berubah atau Tidak?


Kemenangan Barack Obama terletak pada kekuatan komunikasi. Menjadi Pemimpin harus kuat dalam berkomunikasi. Penggunaan Facebook dan You Tube oleh Barack Obama sebagai contoh yang kadang tidak diperhitungkan.

Mengapa Facebook? karena facebook adalah jaringan sama seperti Friendster yang sudah menjamur diindonesia. You Tube sangat membantu Obama dalam sosialisasi setiap kebijakan yang dibuatnya untuk menarik simpati penduduk Amerika.

Change Can Happen adalah slogan yang membawa kemenangan.

Sekali lagi kita mendengar perubahan. Kata ini adalah kata yang sedang populer akhir-akhir ini. Perubahan yang paling efektif adalah perubahan yang diawali dari diri sendiri, kemudian akan menular kepada yang lain dan akhirnya semua orang akan berubah.

Untuk berubah kita harus melalui proses yang tidak enak, tetapi lama kelamaan perubahan itu akan membawa hal yang positif dalam hidup kita. Sebagai contoh : Ketika membeli sepatu baru, saat mengenakan pertama kali, kaki akan lecet dan terluka. Tapi apakah kita akan berhenti menggenakan sepatu baru? tentu tidak !!!

Yang penting disini "Perubahan bukanlah perubahan sampai terjadi suatu perubahan"

Salam Perubahan !!!
Budiyanto Tandean
Motivator

1 komentar:

buditandean.blogspot.com mengatakan...

Saya Optimis akan ada perubahan !!!